Kata Sambutan Lamaran Nikah Keluarga Laki-Laki

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Al-hamdulillah wassalatu wassalamu 'ala rasulillah walahaula walaquwata illa billah, amma ba'du.

bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya hormati,

bersyukur kita kepada Allah SWT, karena pada hari yang berbahagia ini, kita semua masih diberikan berbagai kenikmatan oleh Allah SWT. sehingga kita bisa bertatap muka dan  bersilaturahmi. Semoga pertemuan kita ini mendatangkan banyak barakah dan apa yang menjadi maksud dari pertemuan ini dipermudah dan dilancarkan oleh Allah SWT. aamiiin allahumma aamiiin

Shalawat beserta salam mari kita hadiahkan kepada junjungan alam, tauladan umat manusia dan rahmat bagi seluruh alam, baginda nabi agung sayyidina Muhammad SAW dengan ucapan Allahumma shali 'ala sayidina Muhammad wa'ala ali sayidina muhammad. Semoga kita semua mendapatkan syafaat beliau di yaumil ahir nanti. aamiiin Allahumma aamiiin.

bapak-bapak dan ibu-ibu yang berbahagia,

pertama tentunya saya mewakili rombongan keluarga bapak Abdul jailani dan ibu Fitriani mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penyambutan yang begitu hangat dan dengan penuh kekeluargaan atas kedatangan kami, dan mohon maaf jika kedatangan kami ini merepotkan bapak ibu sekalian.

yang kedua, bapak ibu perkenalkan saya Yusroni mewakili mewakili keluarga bapak Abdul Jailani dan Ibu Fitriani untuk menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kami. Jadi bapak ibu, selain kami ingin bersilaturahmi dengan keluarga besar bapak Faiz dan Ibu Faizah, kedatangan kami ke sini untuk menyampaikan niat mulia ananda Bagaskara, yaitu dengan penuh ketululusan  dan dari hati yang paling dalam, dilandasi mengikuti perintah Allah dan rasulnya, berniat meminang purti dari bapak Faiz dan ibu Faizah yakni ananda Bella Safitri.

Semoga niat mulia ananda Bagaskara ini bisa diterima oleh bapak Faiz dan ibu Faizah dan tentunya juga bisa diterima oleh ananda Bella Safitri.

dan semoga niat baik kami ini dipermudah, dilancarkan dan diberkahi oleh Allah SWT. Serta semoga pertemuan ini membuka banyak jalan kebaikan bagi kita semua. aamiiin Allahumma aamiiin.

bapak ibu yang kami hormati, hanya inilah yang ingin kami sampaikan jika ada tutur kata atau tingkah laku kami yang kurang pas kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Komentar